Lukaku: Solskjaer ingin aku tetap di sini tetapi aku membuat keputusan untuk meninggalkan Man Utd pada bulan Maret

Lukaku: Solskjaer ingin aku tetap di sini tetapi aku membuat keputusan untuk meninggalkan Man Utd pada bulan Maret – Striker internasional Belgia itu memastikan beralih ke klub raksasa Seri A Inter selama musim panas meskipun Setan Merah ingin dia tetap di Romelu Lukaku mengatakan dia membuat keputusan untuk meninggalkan Manchester United pada bulan Maret, dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin dia tetap di Old Trafford. Setan Merah menghasilkan uang dari penyerang internasional Belgia ketika menjualnya ke klub raksasa Seri A seharga £ 75 juta ($ 97 juta).

Pergantian musim panas telah dipertanyakan oleh banyak orang, dengan United awalnya berjuang untuk menyerang inspirasi tanpa Lukaku di buku mereka.

Anthony Martial dan Marcus Rashford telah menunjukkan tanda-tanda janji selama beberapa minggu terakhir, tetapi Solskjaer tetap tanpa kehadiran fisik di sepertiga akhir lapangan. Dia ingin Lukaku memainkan peran itu pada 2019-20, dengan pemain 26 tahun itu terikat kontrak jangka panjang, tetapi keputusan untuk berpisah sudah dibuat jauh sebelum jendela musim panas dibuka.

“Solskjaer memiliki rasa hormat abadi saya. Dia mengerti saya ketika saya katakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk meninggalkan Inggris, ”kata Lukaku kepada Het Belang van Limburg. “Saya telah berada di Liga Premier sebagai bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru.”

Lukaku, yang kadang-kadang menghadapi kritik selama masa kerjanya di United, telah menikmati awal yang produktif di lingkungan baru.

Sembilan gol telah dicatat dalam 12 pertandingan untuk Inter, dengan Antonio Conte menemukan percikan di frontman kekar itu. Lukaku senang bekerja di bawah mantan bos Juventus dan Chelsea, dengan pendekatan taktis Italia dianggap sesuai dengan permainannya. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte selama tiga tahun dan saya tahu persis apa yang dia harapkan dari saya,” tambah Lukaku.

“Dua minggu pertama di Inter saya bekerja sangat keras dengan grup dan ketika rekan tim saya beristirahat, saya berlatih secara individu. “Berkat kecerdasan sepakbola saya, saya terintegrasi dengan mudah. Kami bermain dalam sistem dengan dua striker dan itu cocok untuk saya. Ngomong-ngomong, saya sudah tahu rekan satu tim saya sebelumnya. ”Lukaku saat ini sedang pergi bertugas internasional dengan negaranya tetapi akan kembali ke aksi domestik dengan Inter, yang duduk di peringkat kedua klasemen Seri A, ketika mereka melakukan perjalanan ke Torino pada 23 November